Foto : Camat Jawilan, H.Agus Saepudin SE.M.SI

Kabupaten Serang, Aktual News Dari 9 desa di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, tujuh desa diantaranya akan menggelar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 serentak yang sedianya dihelat pada tanggal 31 Oktober 2021.

Terkait pelaksanaan Pilkades tersebut, Camat Jawilan, H.Agus Saepudin SE.M.SI, berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi sedianya bisa berjalan aman dan damai.

Olehnya, Agus Saepudin mengajak serta mengimbau kepada semua pihak dan segenap elemen masyarakat untuk lebih mempererat jalinan silaturahim.

“Jangan karena Pilkades tali silaturahmi dan komunikasi terputus. Olehnya, mari jadikan pelaksanaan Pilkades sebagai ajang kontestan untuk menentukan pemimpin desa yang bisa membawa desa lebih maju, mandiri dan berdaya saing,” ucapnya saat dihubungi selular. Minggu (24/10/2021).

Sebagaimana himbauan Pemerintah dan tidak menjadi cluster baru penyebaran virus covid-19, Camat Jawilan Agus Saepudin juga menghimbau untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan (Protkes) sekaligus upaya bentuk ikhtiar pencegahan dengan melakukan vaksinasi.

“Bahwa yang paling efektif dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19 adalah mematuhi protkes, selain itu upaya atau bentuk ikhtiar pencegahan yang dapat dilakukan dengan melakukan vaksinasi, dan Program Vaksinasi tersebut Halal dan gratis, agar kita memiliki kekebalan tubuh terhadap virus covid-19” tutupnya.

Adapun tujuh desa yang dimaksud diantaranya, Desa Cemplang, Pagintungan, Jawilan, PasirBuyut, Majasari, Kareo dan Junti.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.