OO Sumantri Kasi dan Rombongan DPMPD Kab, Tangerang Silahturahmi Ke Desa Pasanggrahan Solear

OO Sumantri Kasi dan Rombongan DPMPD Kab, Tangerang Silahturahmi Ke Desa Pasanggrahan Solear

Jumat, 03 Desember 2021,

Foto : Agus Setyantoro Kades Pasanggrahan tengah dan OO Sumantri dan rombongan dari DPMPD kabupaten Tangerang

Pasanggrahan, Aktual News-OO Sumantri Kasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), kabupaten Tangerang. Rabu 01/12/2021, pukul 11:20 Wib. berserta rombongan bersilaturahmi ke kantor Desa Pasanggrahan rombongan kasi DPMPD kabupaten Tangerang, diterima oleh Agus Setyantoro Kades Pasanggrahan Solear.

OO Sumantri dan rombongan berbincang ringan dengan Agus Setyantoro di ruangan kantor kepala desa, dalam perbincangan ringan tersebut OO Sumantri mengatakan kedatangan dirinya beserta rombongan ke kantor Ds Pasanggrahan untuk berkenalan dengan Agus Setyantoro sebagai kades Pasanggrahan yang baru, dan hal tersebut perlu dilakukan karena antar Pemerintahan daerah (Pemda-red), dalam hal ini DPMPD kabupaten Tangerang dengan pemerintahan desa secara hirarki satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, secara pemerintahan desa secara keseluruhan adalah ujung tombak majunya suatu daerah, di berbagai bidang salah satu contoh di bidang Pembangunan seperti insfratruktur, dan membangun SDM di masyarakat.

Agus Setyantoro Kades Pasanggrahan kecamatan Solear, menyambut baik kedatangan OO Sumantri dan rombongan, pasalnya dengan kedatangan OO Sumantri ke kantor Ds Pasanggrahan kedepannya bisa memberikan bimbingan dan petunjuk dalam mengelolaan anggaran desa ujar Agus Setyantoro.

Sebelumnya OO Sumantri beserta rombongan sebelum ke kantor Ds Pasanggrahan dirinya beserta rombongan menyambangi kantor Desa Solear, kepada awak media online AktualNews.co.id, OO Sumantri dan rombongan kedatangan dirinya ke kantor Ds Solear dan kantor Desa Pasanggrahan hanya sebatas silahturahmi dan obrolan ringan semata terlebih Agus Setyantoro kan baru terpilih sebagai kades Pasanggrahan dan baru bekerja sebatas pelayanan publik saja ujarnya. [ Red/Akt-26/Har ]

AktualNews

TerPopuler