Antisipasi Penyakit DBD Pengurus DPC PKS Sukadiri Bersama DPRa Laksanakan Fogging

Antisipasi Penyakit DBD Pengurus DPC PKS Sukadiri Bersama DPRa Laksanakan Fogging

Minggu, 30 Januari 2022,

Tangerang, AktualNews – Pengurus DPC PKS Kecamatan Sukadiri bersama Ketua DPRa desa Buaran Jati adakan fogging yang dilaksanakan di Desa Buaran Jati berlokasikan di RT.03 RW.01. Dalam Kegiatan tersebut dibantu oleh aparatur pemerintah desa, RT, dan RW, Minggu 31/01/2022.

Hal itu diungkapkan oleh Muhamad Asdin selaku ketua DPC Sukadiri mengatakan, kami dari pengurus FPKS DPC Sukadiri adakan penyemprotan Fogging, karena adanya keluhan dari warga yang sudah banyak terkena demam berdarah dengue (DBD), maka dari itu kami dari pengurus DPC Sukadiri siap sigap untuk memberantas dengan penyemprotan yang dibantu dengan aparatur desa,” ujar Muhamad Asdin yang disapa Alan panggilan gaulnya.

Disela kegiatan ketua RT setempat Marto mengatakan,” memang benar warga masyarakat sudah banyak terkena DBD dan semoga dengan adanya penyemprotan Fogging ini yang di lakukan oleh pengurus dari PKS DPC Sukadiri ini bisa membrantas nyamuk yang sudah menghantui warga,” ungkapnya.

Salah satu warga RT.03 mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dari PKS DPC Sukadiri yang sudah peduli menyemprotkan Fogging ke selah-selah saluran air (got) dan ke permukiman rumah warga yang menjadi sarang nyamuk.

“Setelah dilakukan fogging, warga masyarakat tetap untuk menerapkan pola hidup sehat dan juga protokol kesehatan 3M pencegahan DBD, yakni menguras, mengubur, dan menutup genangan air,” ujarnya.

Kegiatan Fogging tersebut berjalan lancar yang dibantu oleh ketua DPRa Buaran jati dan ketua RT, RW setempat.[Red/Akt 03]

 

AktualNews

TerPopuler