Danramil 0602-19/Cikande Sambangi Polsek Cikande Kuatkan Sinergitas TNI-Polri

Danramil 0602-19/Cikande Sambangi Polsek Cikande Kuatkan Sinergitas TNI-Polri

Senin, 18 Juli 2022,


Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Kuatkan Sinergitas Danramil 0602-19/Cikande Sambangi Polsek Cikande Polres Serang guna meningkatkan Kekompakan antara TNI-Polri.


kunjungan Kapten Inf Jakson Beay Danramil 0602-19/Cikande, disambut baik oleh Kompol Indra Feradinata, SH, SIK., didalam ruang kerja Kapolsek, Keduanya sangat akrab dan sangat semangat sekali, penuh dengan rasa kekeluargaan.


Dalam acara kegiatan silaturahmi tersebut untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri menjaga Kamtibmas di wilayah hukum kecmatan Cikande yang terbagagi dalam 2 kecamatan yaitu kecamatan Cikande dan kecamatan Kibin Kabupaten Serang Provinsi Banten. Senin, ( 18/7/2022).


Jakson Beay menjelaskan dihadapan awak media bahwa dalam kunjungannya ke Polsek Cikande dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga  kamtibmas di wilayah Cikande dan Kibin


" Kunjungan kegiatan kami dari Koramil 0602-19/Cikande dan disambut baik oleh Kapolsek Cikande di ruang kerja Kapolsek, meski beda Fungsi dan beda kewenangan, TNI dan Polri Memiliki Kesamaan sebagai abdi negara dan bersama-sama menjaga keamanan, mengayomi, melindungi dan menjaga ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah hukum Cikande Kabupaten  Serang ," Tegas Danramil.


Danramil ucapkan Terimakasih kepada Kapolsek beserta Jajaran Polsek Cikande Polres Serang dengan kehadirannya ke Mako Polsek Cikande guna Silaturahmi dan membahasa hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin disambut baik,  Danramil Cikande beserta Kapolsek Cikande berjanji akan terus menjaga hubungan baik antara TN-Polri tersebut demi menjaga keutuhan NKRI ," Ucap Danramil.


Danramil Berharap kedepannya Sinergitas TNI dan Polri semakin kompak dan solid


" Kami berharap Sinergitas kami dari TNI koramil 0602-19/Cikande dan Polri khususnya di Polsek Cikande Polres Serang semakin Solid, kompak dan Melaksanakan tugas dan pengabdian pada masyarakat selalu baik dan aman ," Tutup Danramil.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler