Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Tangerang
AktualInvestigasi.com | Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP).Kabupaten Tangerang Bapak H Zulkarnain, SE mengelar rapat Tehnis dan koordinasi pemantapan menghadapi Musyawarah Wilayah Pemuda Pancasila.(Muswil-PP).  yang akan diselengarakan di hotel Novotel Kota Tangerang dimulai 27 September 2022.mendatang.


Menjelang akan dilaksanakan agenda besar Musyawarah Wilayah (Muswil) 

Majelis Cabang Pemuda Pancasila Mantapkan Persiapan Muswil ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi secara tehnis dan pemantapan Musyawarah Wilayah (Muswil-V). Di sekretariat MPC-PP Kabupaten Tangerang jalan raya jalur dua Pemda Tigaraksa. Sabtu (24/9/22).


Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Pemuda Pancasila (MPC-PP).  Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain SE. mengatakan, Muswil tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2022 mendatang.


“Jadi untuk persiapan itu kita adakan Rakor antara  MPC, PAC dan Ranting seluruh kabupaten Tangerang,” kata Bang Zul sapaan akrabnya kepada awak media. 


Dari Rakor ini, kedepannya Muswil dapat dilaksanakan sesuai syarat yang sudah ditentukan.


“Dan Juga bisa menjalankan apa yang menjadi perintah organisasi tercinta kita Pemuda Pancasila,” harapnya.


Rakor dihadiri seluruh jajaran MPC-PP Kabupaten Tangerang diantaranya para Waka 1 dan lV dan Sekretaris Cabang serta para ketua bidang yang bertugas masing masing bidang. [0012/Red-AI/VIII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.