Camat Cisoka Dan Istri Terima Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tangerang

Camat Cisoka Dan Istri Terima Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tangerang

Jumat, 23 September 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com| Untuk memastikan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (Gerakan PKK) di Kecamatan  dan di desa-desa se-Kabupatenn Tangerang berjalan sebagaimana yang diharapkan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja (kunker) terjadwal ke setiap TP PKK Kecamatan dan desa se-Kabupaten Tangerang sejak tanggal 5 September 2022.

Hal itu juga dilaksanakan di Kecamatan Cisoka pada hari Jum'at (23/9/2022).


Kunker TP PKK Kabupaten Tangerang dipimpin oleh Hj.Nina Madromli selaku wakil ketua 1 TP PKK Kabupaten Tangerang yang hadir bersama 19 orang pengurus lainnya.


Kedatangan Hj.Nina Madromli dan pengurus TP PKK Kabupaten Tangerang di Kecamatan Cisoka disambut oleh Camat Cisoka selaku Ketua Tim Pembina TP PKK Kecamatan Cisoka , Encep Sahayat dan istri, Ny.Riswi Encep Sahayat selaku Ketua TP PKK Kecamatan Cisoka.



Encep Sahayat dan Istri mengucapkan selamat datang di Kecamatan Cisoka.


"Selamat Datang di Kecamatan Cisoka. Kami mohon arahan dan bimbingan dari Ibu dan pengurus TP PKK Kabupaten Tangerang," kata Encep dan istri.


Encep mengatakan bahwa sebagai Camat selaku ketua pembina TP PKK Kecamatan Cisoka sudah berupaya memberikan pembinaan, memberikan motivasi dan memfasilitasi TP PKK Kecamatan Cisoka, namun dirinya juga menyadari memiliki keterbatasan dan kekurangan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ketua pembina. [0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler