Kapolsek Jawilan Gelar Jum'at Curhat di Desa Bojot, Diskusi dan Dengar Keluhan Masyarakat
Print Friendly and PDF

Kapolsek Jawilan Gelar Jum'at Curhat di Desa Bojot, Diskusi dan Dengar Keluhan Masyarakat

Jumat, 03 Februari 2023,


SERANG
- Aktualinvestigasi.com | Kapolsek Jawilan Polres Serang mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ bertempat di Kampung Cijampang RT 15/03 Ds.Bojot Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Jumat (3/2/2023) pukul 09.30.


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas oleh Mabes Polri ini agar kepolisian menerima curhatan keluh kesah masyarakat terkait tugas pelayanan anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat kepada Kepolisian.


Kegiatan dihadiri langsung Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan S.Tr.K,S.I.K, Kanit intel polsek jawilan Aipda Maman dan Bhabinkamtibmas Bripka Yoyon Purnomo. 


Acara dikemas Obrolan Santai Curhat keluh kesah masyarakat seputar Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan Khususnya di lingkungan Masyarakat Desa Bojot. 


Kegiatan dilaksanakan secara diskusi, tanya Jawab Kamtibmas antara Polsek Jawilan dan Masyarakat serta Kapolsek Jawilan menerima keluhan masyarakat Desa Bojot Kecamatan Jawilan. 


Adapun curhatan warga yang disampaikan yakni masih adanya kejadian warga yang mengalami kehilangan sepeda motor/curanmor dan masyarakat resah dengan adanya isu terkait penculikan anak, dengan demikian kapolsek beserta jajarannya akan menindaklanjuti keluhan masyarakat yang disampaikan.


“Kami berharap dengan kegiatan Jum'at Curhat ini dapat terjalin komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktivitas kegiatan masyarakat bisa memacu kepolisian khususnya Polsek Jawilan lebih meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jawilan merasa aman dan nyaman serta kami akan menindaklanjuti masukan dan keluhan warga,” kata IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,. Kapolsek Jawilan Polres Serang. 


Selain itu Kaposek Jawilan juga mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan mengimbau para orang tua untuk lebih mengawasi perilaku pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat atau terjerumus Kenakalan remaja seperti Tawuran, Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan bebas.

 [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler