Rantauprapat, Aktual News-Buka Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut, Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Muhammad Syahbani imbau juri jujur, Selasa (30/11/2021).

“Kepada juri jangan mau di intervensi baik itu dari saya sendiri. Karena pemenang lomba ini nantinya akan dibawa ke Medan mengikuti event lanjutan”, Ujarnya di Warkop Gaul JM 77 Jalan Lintas Sisingamangaraja Komplek Ruko 88 Rantauprapat.

Muhammad Syahbani yang akrab disapa Uban ini juga mengucapkan terima kasih kepada Owner Warkop Gaul JM 77, Kompol Jama Kita Purba, atas pemberian izin lokasi Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut Media Center Polres Labuhanbatu.
“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Owner Warkop Gaul JM 77, semoga sehat selalu dan cepat menjadi Kapolres”, Lanjunya.

Media Center Polres Labuhanbatu Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut diikuti 15 peserta kategori vocal solo dan 15 peserta kategori Dangdut. Adapu ketiga juri dalam competition ini adalah Jun Fadli, Nala Ratih dan Ari Lubis

Pada competition ini, akan digelar secara bertahap yaitu sesi I pada tanggal 30 November 2021, sesi II pada tanggal 1 November 2021 dan final pada tanggal 3 Desember.

Adapun hadiah utama Media Center Polres Labuhanbatu Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut yaitu Piala bergilir Media Center Polres Labuhanbatu, sertifikat dan jutaan uang pembinaan.(Jumar). [ Red/Akt-16 ]

 

AktualNews

Foto: Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Muhammad Syahbani membuka Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut.(Jum

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.