Pererat Silaturahmi, Satbrimob Polda Banten Gelar Bakti Sosial
Print Friendly and PDF

Pererat Silaturahmi, Satbrimob Polda Banten Gelar Bakti Sosial

Jumat, 03 Februari 2023,


Serang
- Aktualinvestigasi.com | Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten memotivasi para santri yang ada di panti asuhan Yayasan Ponpes Roudotussibiyan Kecamatan Taktakan, Kota Serang untuk terus menggali potensi diri yang dimiliki guna mengabdikan diri untuk NKRI. 

  


Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan silaturahmi jajaran Satbrimob Polda Banten itu di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotussibiyan Kecamatan Taktakan Kota Serang tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan para santri. "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan santri," ucap Dede.

 

Menurutnya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan jajarannya itu memang rutin dilaksanakan dengan bersentuhan langsung bersama santri. "Kegiatan rutin dilaksanakan secara langsung bersama santri yang ada di wilayah Banten dan kegiatan itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat terutama para santri," terang Dede.


"Kegiatan ini bukanlah kali pertama dilakukan karena ini setiap bulan kita gelar dan baksos yang kita lakksanakan ini berjalan berkisinambungan," tambah Dede.

 

Detasemen Gegana Brimob Polda Banten dalam kegiatan baksosnya memberikan beberapa bantuan. "Dalam hal ini kami memberikan beberapa bantuan kepada ponpes berupa sembako dan uang tunai kepada pengasuh para santri dengan harapan para santri terus bersemangat menggali potensi dirirnya melalui pendidikan di Ponpes tempatnya menimba ilmu tersebut," ujar Dede.


Ucapan terima kasih dari pengurus ponpes kepada Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten. "Kita mengucapkan terimakasih karena sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke ponpes dan memberikan bantuan kepada para santri. Semoga jajaran Brimob selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," tutup Dede.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler