Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Rangkasbitung
- aktualinvestigasi.com | Hari Jumat kerap disebut sebagai Jumat Berkah, ada berbagai keistimewaan, keutamaan dan kemuliaan yang terdapat di hari Jumat, begitu pula berkah

yang dirasakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten, setelah selesai

melaksanakan sholat jum'at berjamaah, seluruh WBP Lapas Rangkasbitung bancakan (makan) bersama Pimpinan pondok pesantren Latansa 2 beserta rombongan, Jumat (28/10).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Rangkasbitung, pejabat struktural besera para petugas dan juga rombongan keluarga besar Latansa.


Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyambut hangat silaturhami dan kunjungan pimpinan pondok pesantren Latansa 2 beserta rombongan di Lapas Rangkasbitung.


"Latansa selalu hadir mendukung Lapas Rangkasbitung dalam melaksanakan segala kegkatan Pembinaan, seperti keluarga layaknya selalu harmonis dan saling membantu serta mendukung Para WBP Lapas Rangkasbitung untuk menjadi lebih baik. Semakin banyak pihak terlibat maka pembinaan kepada para WBP akan semakin baik dan berkelanjutan” ungkap Kalapas


Pimpinan Ponpes Latansa 2, KH. Ahmad Faisal Hadziq mengatakan, kunjungannya adalah untuk silaturahmi bersama keluarga besar disini.


"Saya bersama rombongan ke Lapas sudah seperti kerumah sendiri, rekan-rekan semua petugas para santri binaan adalah keluarga kami, kami akan terus hadir mendukung program-program pembinaan disini, karena kami percaya disini adalah tempat terbaik semua untuk berserah diri dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Harap Ustad Faisal panggilan akrab pimpinan ponpes Latansa 2 


Pada kesempatan tersebut, ustad Faisal mengajak warga binaan untuk bersyukur atas napas yang masih diberikan sampai hari ini dan yakin bahwa segala kebaikan dan keburukan adalah ujian. 


"Setiap yang mampu bersyukur, maka akan ditambah nikmatnya. Setiap yang mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian, maka akan menjadi lebih bijaksana" pesan ustad Faisal


Sebagai informasi, kegiatan berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban. Seluruh Rombongan, petugas dan WBP tampak menikmati makan bersama.

(006/RED-Al/l/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.