HUT LMP ke 22 Adakan Santunan Anak Yatim

HUT LMP ke 22 Adakan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 29 Oktober 2022,


Jakarta
 - AktualInvestigasi.com | Perayaan HUT Organisasi Masyarakat tingkat Nasional Laskar Merah Putih (LMP) komando H.M Arsyad Cannu di gelar 2 hari Jum'at dan Minggu (28 - 30 Oktober 2022).


Ulang Tahun LMP yang selalu berbarengan dengan hari Sumpah Pemuda kali ini akan diadakan dua hari dan di dua lokasi di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.




Di hari Jadinya tepat hari ini tanggal 28 Oktober mengelar Tasyakuran sederhana bersama Ratusan Anak-anak Yatim-piatu dengan memotong Tumpeng dan sekaligus Santunan. 



Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu di sela-sela acara berpesan. 

"Bertambahnya usia Organisasi kita, Saya berharap semakin solid, Semakin kreatif dan Bersatu mempersatukan anak-anak bangsa.. Teruskan Tali Sinergitas dengan para Aparatur Negara. baik TNI, Polri dan mau pun aparatur pemerintah di tiap provinsi., di usia 22 ini juga tidak boleh lagi bikin malu Nama organisasi. Dan Terakhir kata Selamat Ulang Tahun Laskar Merah Putih, NKRI Harga Mati," Ucap Ketum.




Di hari Minggu lusa tanggal 30 Oktober 2022 Akan menggelar Jalan Santai dengan estimasi peserta kurang lebih 2000 orang yang terdiri dari keluarga besar Kader Laskar Merah Putih dan dan dari beberapa kalangan masyarakat di sekitar Wilayah Jakarta Barat dan Utara.




Dimana titik start dari Markas Besar Laskar Merah Putih dan Finishing di Rth Kalijodo, Selain itu kegiatan Jalan Santai ini juga di meriahkan artis-artis Ibukota dan Sanggar Tari GBT Binaan Daenk Jamal. 



Acara ini juga menyediakan hadiah bagi para peserta Jalan Santai dengan cara menukarkan kupon doorprize. Jika beruntung akan mendapatkan Door prize berupa Sepeda, Tv, Kulkas, microwave, Rice Cooker, Kipas angin, Handphone & Tablet Android, dan hadiah hiburan berupa Jam Tangan dan doorprize utama berupa Sepeda Motor sebanyak 5 unit.


Editor : Agi

TerPopuler