Mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani Hadiri Pembukaan MTQ Desa Tapos Tigaraksa

Mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani Hadiri Pembukaan MTQ Desa Tapos Tigaraksa

Sabtu, 10 Desember 2022,


Tigaraksa, Banten
- AktualInvestigasi.com | Semaraknya acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Tapos bagaikan perhelatan MTQ tingkat Provinsi, selain karena gebyarnya terlihat dengan pawai Ta'aruf ribuan massa ternyata juga dihadiri mantan Walikota Tangsel 2 periode Airin Rachmi Diani (ARD) selaku tokoh perempuan di Provinsi Banten.


Kehadiran ARD yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Gubernur Banten diusung Partai Golkar itu bukan untuk kampanye politik namun memenuhi undangan Kepala Desa Tapos Khaerudin yang menganggap Ibu ARD sebagai tokoh perempuan yang memiliki peran sumbangsih kuat terhadap pembangunan di Banten terutama eksistensi gender di pemerintahan.


Pembukaan MTQ Desa Tapos yang dimulai usai pawai ta'aruf itu digelar nampak juga selain dihadiri para tokoh ulama, Ketua BPD Tapos dan anggota, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-Desa Tapos juga tak ketinggalan hadir para Kepala Desa yang tergabung dalam wadah Apdesi Kecamatan Tigaraksa yang dipimpin Kades Sodong Doni Bambang Priyangga.



ARD saat didaulat untuk menyampaikan kata sambutannya menyatakan bersyukur bisa hadir ditengah-tengah masyarakat desa Tapos yang semangat menyemarakan MTQ tingkat Desa, bahkan ia merasa senang bisa silaturahmi apabila diundang dalam kegiatan bernuansa religi seperti di Desa Tapos.


"Saya pribadi berterima kasih dan bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para tokoh ulama tokoh masyarakat apalagi diacara religi seperti MTQ ini, cuma saya himbau kepada bapak-ibu semua yang hadir disini agar jangan lupa setelah acara selesai agar mengambil sampah yang bertebaran dan buang ke tempatnya supaya kita memiliki kesadaran bersama untuk tetap jaga kebersihan," ucap Ibu ARD yang disambut tepuk tangan yang hadir.


Selanjutnya prakata Kades Tapos Khaerudin juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu ARD di acara MTQ desa Tapos, ia berharap nanti jalinan silaturahminya terus berkelanjutan dengan warga Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa.


"Kami atas nama warga Desa Tapos berterima kasih atas kehadiran ibu ARD di acara MTQ, kami yakin jadwal ibu padat tapi masih bisa menyempatkan untuk datang. Semoga Allah SWT slalu memberi kesehatan dan semangat kepada ibu untuk terus berkiprah," ujar Kades Khaerudin seraya tersenyum sumringah.



005/RED-AII/atr

TerPopuler