Pelayanan Rumah Sakit Misi Lebak Sangat Efesien dan Sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur

Pelayanan Rumah Sakit Misi Lebak Sangat Efesien dan Sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur

Sabtu, 10 Desember 2022,


LEBAK
- AktualInvestigasi.com | Pelayanan Rumah Sakit Misi Lebak Sangat Efesien Terhadap Masayarakat Serta Fasilitas Kesehatan yang diberikan Sangat Sesuai Dengan Aturan Yang berlaku,Sabtu(10/12/2022)


Hal ini sangat berdampak baik terhadap masyarakat khususnya Di Wilayah Kabupaten Lebak,karna Selain Pelayanan Yang Efesien lingkungan pun Sangat Bersih hingga membuat para pasien merasa 

Nyaman akan kesehatan ketika Dirawat di RS Misi lebak karna Sesuai Dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP) Merupakan Suatu Pedoman Atau Acuan untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan alat penilaian kinerja instansi pemerintah maupun non usaha, Berdasarakan indikator-indikator  teknis,administratif,dan prosedural seduai tata kerja.



Salah satu keluarga Pasien sekaligus Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Banten Bersatu (LSM GPBB) Ifan Febriyanto Mengatakan “Saya Sangat Mengapresiasi kinerja Direktur RS Misi Lebak Beserta Jajaranya yang sangat membantu terhadap masyarakat baik Yang menggunakan BPJS PBI atau Non PBI tanpa ada perbedaan sama Sekali,pelayanan sangat ramah,Sopan Serta Santun Dan Sigap.


,”Lanjut ifan “Ini harus menjadi Contoh bagi Rumah Sakit Lain Yang Berada Di Provinsi Banten Khususnya Di Wilayah Lebak.

harapan saya ke depannya hal ini harus tetap terjaga Sampai kapan pun karna memberikan Dampak yang luar 

Biasa bagi para pasien serta keluarga pasien,”katanya”


Direktur Rumah Sakit Misi Lebak drg. Denny Hardianto, MPH., MH Mengatakan” Pelayanan pasti akan terus kita tingkatkan mutunya sesuai harapan masyarakat. RS Misi berharap semakin dekat dengan masyarakat pak, dan berkontribusi pada pemberdayaan kesehatan masyarakat kabupaten Lebak dan sekitarnya,”Ungkapnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler