RT 03 Desa Cangkudu Balaraja Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H

RT 03 Desa Cangkudu Balaraja Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H

Senin, 17 Oktober 2022,


Cangkudu, Balaraja
- AktualInvestigasi.com | Masyarakat RT 03/03 Desa Cangkudu Balaraja antusias menghadiri acara peringatan maulid nabi besar, Muhammad Saw 1444 H, dengan judul 

"Mari kita tingkatkan bersama sama dalam membangun kebaikan" acara diselenggarakan di

Mushollah Al-Ikhlas

Kp.Cangkudu RT.03/03 Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.Minggu, (16/10/2022).


Acara dihadiri oleh KH.Ahmad Baehaki Al Banjar penceramah Tangsel, ustadz. Suhaemi Qori Serang, Ustadz Syahroni Qori Pandeglang, dan hadir pula para aparat pemerintah dari Desa seperti romdoni Selaku Sekdes Desa Cangkudu, Endang ketua rw 03, dan BPD Desa Cangkudu, rahmat kejaroan rw03, ketua DKM Iyen Supriyatna, Ustad Haji Tajul bahri tokoh masyarakat.


Ustadz Abdul Rohim selaku ketua pelaksana dengan disuport oleh H.Ocay dan semua warga RT 03/03, Rohim berharap tahun depan bisa mengadakan lagi acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw dan bisa lebih meriah dari sebelumnya.




Abdul Rohim selaku Ketua panitia penyelenggara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H di RT 03/03 desa Cangkudu Balaraja mengatakan pada awak media


" Alhamdulliah acara  berjalan dengan lancar, terlaksana, rapih dan rame meriah mudah mudahan tahun tahu depan kita merayakan maulid bisa  melebihi dari yang sekarang"


Harapan saya untuk wilayah ataupun pemuda pemuda warga RT 03 bisa lebih antusias dengan keagamaan ini, bisa lebih memikirkan untuk berjalannya acara maulid ini dan lebih meriah ," Ucapnya.


Tambah H.ocay selaku ketua RT 03 


" Alhamdullilah warga RT 03/03 begitu antusias dengan adanya maulid nabi Muhammad selalu kompak setiap acara apapun dan terimakasih juga kepada panitia dan sesepuh ustad Kurtubi yang selalu mendorong ketua RT dan panitianya dengan melaksanakan acara maulid nabi Muhammad Saw"


Himbauan RT 03 " kepada warga RT 03/03 selalu kompak setiap acara maulid atau acara apa apa jadi kita selalu kompak warga RT 03/03 ," imbuhnya.


Terakhir di sambung oleh Ustad Kurtubi selaku tokoh masyarakat dan pengajar pengaji


" Acara ini sangat baik sekali karena masyarakat perlu menambah kerohaniannya agar bertambah dengan keyakinannya, imannya, ahlaknya dengan adanya acara ini "


" Dari RT 03 alhamdullilah sangat kompak, sangat mendukung sekali dengan adanya acara maulid ini ," Tutup ustad Kurtubi.


Editor : Agi Prakat Raharja, S.Kom.

TerPopuler