Cisoka, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Forum Organisasi masyarakat Bersatu yang tergabung dalam 7 Ormas di wilayah Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis (23/3/2023). yaitu BPPKB Banten, Pemuda Pancasila, Koti, LMPI, LMP, Lapbas, PPBNI sangat mendukung atas ke siapanya Adang Danu Miharja dengan panggilan Bank Ibenk yang siap maju di 2025 untuk mencalonkan kepala Desa Karang harja


Jajaran dari Forum ormas bersatu cisoka sangat bangga salah satu yang berprovesi sebagai kontrol sosial tergabung sebagai ketua pemuda Pancasila PAC Cisoka Bang Ibenk siap maju untuk memberikan perubahan di desanya yaitu desa karang harja Cisoka.



Agi Prakat Raharja, S.Kom selaku sekretaris BPPKB Banten DPAC Cisoka mengatakan


" Kami sangat mendukung sekali saudara kami satu provesi di dalam sebuah wadah kontrol sosial dari Ormas Pemuda Pancasila siap maju di pemilihan Kepala desa 2025.


Semoga tokoh dan masyarakat desa karang harja cisoka lainnya sedia mendukung dan desa  karang harja bisa lebih sejahtera lagi, kami forum ormas bersatu Cisoka siap kawal dan selalu bersatu dalam kemajuan mengontrol adanya di wilayah kami cisoka, kami berharap Cisoka bisa lebih maju lagi, lebih dicintai masyarakat dan nama Cisoka harum dimata masyarakat luas.


Insya allah Forum ormas bersatu di cisoka selalu kompak dan solide dan selalu bersinergi dengan baik ," Ucapnya.(Red/Firman).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.