Cisoka, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Hingar bingar suasana pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2025 sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, terbukti banyak bermunculan tokoh - tokoh muda berkualitas bermunculan menghiasi hingar bingarnya wajah Demokrasi terbuka di Negeri tercinta Indonesia.


Salah satunya adalah tokoh pemuda putera daerah yang bersahaja, Adang Danu Miharja siap berkompetisi dan bersaing dengan sehat diajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2025 di Desa Karang Harja Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang - Banten.


Adang Danu Miharja yang biasa disapa bang Ibeng adalah putra daerah, tokoh pemuda yang ramah dan bersahaja mendeklarasikan untuk ikut diajang Pilkades Desa Karang Harja 2025 atas dorongan dan dukungan dari beberapa tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Karang Harja, Adang Danu Miharja adalah sosok Anak Muda yang supel dalam pergaulan baik itu dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga masyarakat biasa pada umumnya, (21/3/2023).


Dalam wawancara santainya dengan awak media  mengutarakan ringkasan tujuannya dalam ajang Pilkades Desa Karang Harja tahun 2025 mendatang.


"Insyaallah jika saya diperkenan untuk terlibat dalam ajang Pilkades Desa Karang Harja tahun 2025 mendatang, dan jika nanti tuhan berkehendak kepada saya untuk menjadi pemimpin pemerintahan Desa Karang Harja periode 2025-2030 nanti, saya siap mengabdikan diri saya untuk menjadi pemimpin mendedikasikan diri untuk membangun Desa kelahiran saya sekaligus pelayan untuk masyarakat khususnya di Desa Karang Harja ini," tuturnya.


"Dan itu semua berkat dorongan dan dukungan dari berbagai lapisan elemen masyarakat di Desa Karang Harja, karena tanpa itu semua saya bukan siapa - siapa," ucap Adang Danu Miharja dengan santun dan rendah hatinya.


Memang saat ini masyarakat dan warga butuh sosok pemimpin yang pleksibel dalam berbagai hal, baik itu dalam pergaulan sehari - hari ditengah masyarakat, karena jarang pada saat ini sosok yang ketika sudah menjadi pemimpin mau begaul dan bersosialisasi dengan masyarakat kecil.


Dilain pihak salahsatu warga Desa Karang Harja, Yadi (38 tahun) salah satu anak muda yang kreatif menuturkan kepada awak media tentang sosok sekeligus tokoh pemuda Adang Danu Miharja.


"Bang Adang atau Ibenk yang saya kenal adalah orangnya baik, sopan dalam bertutur sapa, sangat bersahaja dan juga jiwa sosialnya sangat tinggi, terbukti dia selalu terlibat dalam menyelesaikan permasalahan dan dia juga tidak pandang bulu dalam bergaul semua dia rangkul, tua maupun muda. Sering ikut dalam pengajian, sering terlihat ikut dalam tahlilan ketika ada warga yang meninggal dunia, itu yang saya tau tentang beliau," ungkap Yadi.


"Bagi saya tokoh muda seperti bang Adang Danu Miharja sudah sangat cocok untuk menjadi Pemimpin dengan berbagai kriteria-kriteria yang beliau punya dan potensinya juga sangat luar biasa bagi saya," pungkasnya. (Red/Agi).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.