Cikande, Serang - aktualinvestigasi.com | Sinergitas TNI-Polri sudah tidak usah diragukan lagi dan sudah berlangsung sejak lama terutama kerjasama dalam hal menjaga Kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah.


Dalam hal ini Sinergitas TNI-Polri ditunjukan oleh personel Koramil 0602-19/ Cikande dan Personel Piket Polsek Cikande Polres Serang. Dua personel TNI yang bertugas piket di Koramil Cikande itu mendatangi Polsek Cikande untuk bersilaturahmi sekaligus jaga bareng memantau aktivitas masyarakat Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin di Puncak hari libur lebaran. Minggu (30/4/223).


"Kebetulan Kantor Koramil Cikande dan Polsek Cikande ini berdekatan, jadi petugas piket intens melakukan kerjasama atau jaga bareng dalam hal menjaga kondusifitas wilayah terutama sering terjadi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa", ungkap Kapolsek Cikande.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan selain menjaga silaturahmi antar dua instansi TNI-Polri, kegiatan kerjasama tersebut penting terus dilakukan demi terciptanya atau terpeliharanya situasi Kamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.


"Dengan segala upaya kerjasama yang dilakukan TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas, semoga masyarakat merasa aman dan nyaman." Tutup Kapolsek Cikande.[akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.