Patroli KRYD Polsek Ciruas Amankan Jalur Balik dan Pemukiman Warga
Print Friendly and PDF

Patroli KRYD Polsek Ciruas Amankan Jalur Balik dan Pemukiman Warga

Jumat, 28 April 2023,


Serang - aktualinvestigasi.com | Jum'at (28/04/2023) dini hari 

Patroli KRYD Polsek Ciruas melakukan Patroli di pemukiman atau komplek perumahan demi ciptakan rasa aman, tenang dan nyaman bagi warga yang masih berlebaran juga bagi masyarakat yang sedang mudik untuk merayakan lebaran kekampung halamannya. 


Patroli ke pemukiman dan komplek perumahan merupakan upaya yang dilakukan tim patroli KRYD untuk antisipasi terjadinya Pencurian Rumah Kosong yang berada di daerah hukum Polsek Ciruas sebagian besar penghuninya adalah warga pendatang yang bekerja di Kab. Serang.   


Tim Patroli KRYD juga mengamankan jalur arteri (jalan raya Serang - Jakarta) untuk memantau arus balik pemudik yang sudah memadati ruas jalan di jalur arteri Ciruas.



Selain itu tim patroli KRYD lakukan Patroli di jalur utama untuk mencegah gangguan dari genk motor yang kerap melakukan aksi bergerombol dapat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya.


Selanjutnya tim patroli juga mendatangi Supermarket dan sejumlah mesin ATM antisipasi pencurian uang dengan modus ganjal kartu ATM dilanjutkan dengan menyisir Lokasi-lokasi rawan kriminalitas lainnya.


Dalam kegiatan Patroli tersebut tim juga menyapa warga yang sedang berkumpul dan menyampaikan pesan dari Kapolsek Ciruas Kompol Suhara melalui Panit Intelkam Aipda Mulyadi sekaligus Kapala Tim Patroli mengajak warga masyarakat Kec. Ciruas untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan lingkungannya masing-masing dengan mengaktifkan siskamling atau perondaan.


Kapolsek juga berpesan "jika menemukan atau mengalami tindak kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya segeralah melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi Call Center Polisi 110, jangan main hakim sendiri yang dapat menimbulkan korban luka atau korban jiwa bagi orang lain", tuturnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler