APEL GELAR PASUKAN KTT ASEAN KE-42
Print Friendly and PDF

APEL GELAR PASUKAN KTT ASEAN KE-42

Jumat, 28 April 2023,

 


Jakarta Pusat - aktualinvestigasi.com | Dalam rangka mengecek kesiapan personil pengamanan KTT Asean ke-42 Tahun 2023, Prajurit Yonif Mekanis 201/JY mengikuti apel gelar kesiapan Pasukan di lapangan Mako Paspampres, Jakarta Pusat, Kamis(27/04/2023).


Apel gelar kesiapan yang dipimpin langsung Wadanpaspampres Brigadir Jenderal TNI (Mar) Oni Junianto, S.A.P., M.M. tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas untuk mengamankan kepala negara dan delegasi dari negara-negara yang hadir pada kegiatan KTT Asean ke-42 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.



Dalam amanat Wadanpaspampres Brigadir Jenderal TNI (Mar) Oni Junianto, S.A.P., M.M. menyampaikan “ Untuk personil yang akan berangkat melakasanakan pengamanan KTT Asean Ke-42 Tahun 2023 ini untuk menjaga kesehatan agar tidak jatuh sakit sehingga dapat maksimal dalam pelaksanaan Pengamanan nanti, dan juga pastikan sebelum keberangkatan ke Labuan Bajo seluruh perlengkapan yang akan digunakan agar dipastikan lengkap dan tidak ada yang tertinggal”Pungkasnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler