LATIHAN PRATUGAS KTT ASEAN KE-42

Print Friendly and PDF

LATIHAN PRATUGAS KTT ASEAN KE-42

Jumat, 28 April 2023,

 


Jakarta Pusat - aktualinvestigasi.com | Prajurit Yonif Mekanis 201/JY melaksanakan Latihan Pratugas KTT Asean ke-42 BKO Paspampers  yang diselenggarakan selama sepekan di Mako Paspampers, Jakarta Pusat.


Prajurit Yonif Mekanis 201/JY dibawah pimpinan Lettu Inf Army Patria Wirawan, S.Tr.(Han) beserta 22 orang prajurit terbaik Yonif Mekanis 201/JY melakasanakan BKO ke Paspampers dalam rangka kegiatan KTT Asean ke-42 yang akan dilaksanakan di Labuan Bajo, NTT pada bulan Mei yang akan datang. Oleh karna itu seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan KTT Asean ke-42 melaksanakan Latihan Pratugas yang ditempuh selama kurang lebih 6 hari, kegiatan ini dibagi menjadi berapa tahapan dan Latihan puncak pengamanan VVIP ini dilaksanakan di Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 18 April 2023 yang lalu.



Danyonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P menyampaikan “ TNI AD khususnya prajurit Yonif Mekanis 201/JY siap mendukung gelaran KTT Asean ke-42 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, hal ini ditunjukkan dengan kesiapan Yonif Mekanis 201/JY, baik personil maupun materil  telah dipersiapkan secara maksimal” Pungkasnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler