NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Program TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan tinggal beberapa hari lagi akan di tutup pelaksanaan kegiatannya.

Segala terget sasaran fisik dalam program TMMD tersebut pun hampir semua sempurna selesai di kerjakan, baik itu pembukaan jalan, pembangunan jembatan, Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Talud Jalan.
Begitu juga dengan pembuatan Box saluran Air.

Koordinator lapangan TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri Umari mengatakan, hari ini personil Satgas merampungkan pengerjaan pada box saluran air.



"Di H-2 ini, semua yang menjadi target sasaran fisik dalam program TMMD ini hampir semua selesai di kerjaakan. Hari ini kita akan rampungkan pada pengerjaan box saluran air."ucap Kapten Amri Umari, Senin (29/03/2021).

Ia berharap, semua karya Satgas dalam program TMMD itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Krueng Kluet.

"Semoga, program TMMD di desa krueng kluet dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat desa krueng kluet dan sekitarnya."tutup Kapten Amri. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.