POLRES SERANG
- Aktualinvestigasi.com | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik bersama Pamatwil Polda Banten AKBP Agung Riyanto (Irbid I Itwasda Polda Banten) dan Pejabat Utama Polres Serang mendatangi tempat-tempat wisata di Daerah Hukum Polres Serang untuk memastikan masyarakat bisa berekreasi dengan aman, nyaman dan sehat, Salah satunya ia melihat langsung tempat wisata di Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (4/5).

Dalam kesempatan tersebut, ia bersama rombongan berkeliling objek wisata Binuang Waterpark yang didampingi oleh Bapak Yudi Syahrial pemilik langsung objek wisata tersebut.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengungkapkan, momen libur Idul Fitri tahun ini dimanfaatkan masyarakat untuk berekreasi. Sehingga pihaknya terus menghimbau kepada para pengelola maupun pengunjung obyek wisata untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. 

“Kami memastikan pengunjung berwisata dengan baik dan sesuai prokes. Di sini sudah sangat baik,” katanya.

Ia memprediksi wisatawan lokal maupun dari daerah lain akan meningkat terus hingga selesai libur Lebaran nanti. Peningkatan pengunjung ini juga dibarengi dengan pengamanan kepolisian agar masyarakat senang dan aman selama berwisata.

“Kami bersama jajaran Pemkab Serang, Polres, serta Kodim mendorong agar tempat rekreasi kembali normal. Masyarakat senang dan tetap sehat,” ujarnya.


Pemilik Obyek Wisata, Yudi Syahrial juga menambahkan, dibanding tahun sebelumnya, tahun ini masyarakat bisa berwisata kembali. Tercatat ada 4.000 pengunjung dengan kapasitas maksimal di Binuang Waterpark ini bisa mencapai 6.000 ribu pengunjung.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serang dan Jajarannya yang selalu membantu mangamankan dan memberikan himbauan untuk memastikan penerapan Prokes Covid-19 sudah betul - betul dijalankan para pengunjung obyek wisata, sehingga bisa memulihkan perekonomian pelaku usaha dan masyarakat bisa berwisata dengan aman, nyaman dan sehat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak kapolres serang dan jajarannya yang selalu sigap mengamankan dan memastikan prokes covid-19 dilaksanakan di tempat wisata kami, dan juga tak pernah lelah selalu memberikan himbauan prokes kepada para pengunjung,” tutup yudi. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.