NUSANTARAEXPRESS, LABUSEL - Ketua Komda LMR-RI.BPH.NMS Labuhanbatu Selatan memenuhi undangan pemerintah daerah sebagai pemerhati pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) T.A 2022 yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (23/03/21) di Aula Convention Hall Hotel Grand Suma Blok Songo.

Musrembang Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibuka oleh Plh. Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. H. Ahmad Fuad. MM.

Acara Musrembang ini dihadiri oleh Unsur Muspika, Ketua DPRD dan seluruh anggota.

Musrenbang kali ini mengangkat tema "Menumbuhkan Kemandirian Ekonomi dengan Menggerakkan Sektor-sektor Ekonomi Kerakyatan yang didukung Investasi dan Infrastruktur".



Dalam hal ini, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Propinsi Sumatera Utara Sukma Sukanto,ST memaparkan perkembangan Statistik Tahun 2018-2021 menyangkut peningkatan dan penurunan di angka Kemiskinan, Ekonomi, Pendapatan Daerah serta Pengangguran.

Sementara pada lapangan pekerjaan di kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai acuan perbandingan kabupaten lain.



"Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu selatan Kamallidon Siregar, S.Pd. M.Si ketika berkoordinasi dengan ketua LMR.BPH.NMS Kabupaten Labuhanbatu Selatan Irvan Lubis menjelaskan sekala prioritas pada Musrembang T.A 2022 yang selalu diharapkan lebih baik setiap tahunnya dengan peningkatan lapangan kerja, peningkatan mutu pelayanan kesehatan, pendidikan pendukungan ekonomi, peningkatan pembangunan serta ekonomi kreatif". Jelas Irvan Lubis melalui pesan WhatsApp.



Sementara Irvan Lubis sebagai ketua LMR-RI.BPH.NMS kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih menekankan pemahaman bahasa skala prioritas yang diminta jangan meninggalkan pekerjaan yang tertinggal yang belum selesai dikerjakan. [Red]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.