Lounching Program Samisade Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor

Lounching Program Samisade Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor

Kamis, 19 Agustus 2021,

Bogor, Aktual News Kegiatan lounching samisade di desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor telah dibuka di kampung Curug RT 09 RW 15, yang didampingi oleh Kepala Desa, Sekdes, Pendamping desa, Babinsa, Babin kamtibmas, TPK, LPM, Linmas, Satpol PP, Tokoh masyarakat dan staf desa yang terkait.

Saat dikunjungi awakmedia aktualnews.co.id pada, Kamis (19/08/2021) dilokasi lounching
program samisade yang dialokasikan untuk betonisasi.

Bpk Suganda Sekdes Bojong Koneng menerangkan,” lokasi di Bojong Koneng ada 2 titik yang sekarang lounching ada di kampung Curug RT 09 RW 15 sepanjang 670 meter, untuk titik keduanya ada di kampung Bojong Koneng, RT02 RW01 sepanjang 400 x 3 meter Lebar, untuk yang di Curug Lebar 6 meter.

pengecoran kerjasama dengan Prayoga dan pengadaan administrasiya. Pengadaan barang-barang lainya ada yang ada pada sama kita kita pergunakan dari warga setempat dan pekerjanya juga sudah dimusyawarahkan dengan warga Bojong Koneng ada tim ahli dan pergunakan.
Berkat pengalaman adanya tim ahli yang sudah ada alhamdulilah tidak ada kendala,” jelasnya.

Sekdes Bojong Koneng juga menabahkan,” harapan dengan adanya program Samisade ini alhamdulilah sekali bermanfaat buat kami, dan juga ucapan terimakasih kepada ibu Bupati atas program samisade ini,” pungkasnya. [Red/Akt-07/Koswanto]

 

 

Aktual News

TerPopuler