Mari Masyarakat Wilayah Hukum Cisoka yang Ingin di Vaksin Datang Langsung ke Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs

Mari Masyarakat Wilayah Hukum Cisoka yang Ingin di Vaksin Datang Langsung ke Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs

Jumat, 29 Oktober 2021,

Kabupaten Tangerang, Aktual News Guna memutus mata rantai Covid-199 tanpa lelah pemerintah Indonesia melaksanakan penyaluran vaksinasi di berbagai wilayah khususnya di wilayah hukum Cisoka, tergabung dalam tiga kecamatan yaitu kecamatan Cisoka, Solear, dan Jayanti.

Tim satgas Covid-19 dari pihak Muspika yaitu kecamatan, TNI, Polri yang dibantu oleh pihak dinas kesehatan baik puskesmas atau dinas kesehatan kabupaten Tangerang tak henti-hentinya tanpa lelah demi memutus virus corona covid-19. Aparatur pemerintah setiap hari melaksanakan kegiatan penyaluran vaksinasi dan saat ini yang dilakukan oleh Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa. Jumat, (29/10/2021) siang.

Dampak dari adanya virus corona covid-19, banyak para pengusaha menjerit atau gulung tikar karena usaha tidak seperti sebelumnya yang sebelum terdampang covid-19, dan belum adanya pemberlakuan pembatasan skala besar, masyarakat yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan atau acara event, dan para pelaku usaha bebas melakukan kegiatan tersebut dan tidak ada batasan yang bisa membuat perekonomian tidak setabil.

Wartawan Aktualnews.co.id pada saat menyambangi Koramil 13/Cisoka Kodim 0510 /Trs dipimpin oleh Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., yang saat itu sedang pelaksanaan kegiatan pelaksanaan penyaluran Vaksinasi Covid-19.

Wartawan Aktualnews.co.id bertemu dengan Bambang warga Adiyasa yang sudah selesai mengikuti Vaksinasi ke dua, dalam wawancaranya Bambang sangat senang sekali sudah menerima vaksin yang ke dua diselenggarakan oleh pihak koramil 13/Cisoka, dan Bambang pun mengajak warga Kecamatan Solear, Cisoka, Jayanti yang sampai saat ini belum di vaksin agar datang langsung ke Koramil 13/Cisoka.

Dalam wawancaranya Bambang mengatakan,” hari ini alhamdullilah saya selesai mengikuti vaksinasi ke dua di Koramil 13/Cisoka, dengan adanya vaksinasi di Korami 13/ Cisoka yang setiap hari dilaksanakan sangat membantu sekali buat kami selaku warga kecamatan Solear, jadi kami yang ingin di vaksin tidak merasa disulitkan dan sangat dipermudah sekali, petugasnya pun sangat cepat dalam penanganannya.

Harapan kami sebagai masyarakat khususnya di wilayah hukum Cisoka makin diperbanyak lagi vaksinnya karena selama ini kami sangat kesulitan untuk ikut vaksin karena kesulitan jadi kami dan warga lainnya tidak mau divaksin, alhamdullilah dengan adanya vaksinasi di Koramil 13/Cisoka sangat mudah sekali, dan pelayananannya pun sangat ramah dan baik sekali, kami pun sangat senang dan sangat terbantu mengikuti vaksin di koramil 13/Cisoka,” kata Bambang.

Masyarakat di wilayah hukum Cisoka dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Cisoka, solear, Jayanti yang belum divaksin silahkan datang ke koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs yang beralamat di Jl.Raya Munjul Desa Munjul kecamatan Solear no.3. Kegiatan tersebut setiap hari dilaksanakan demi pulihan perekonomian khususnya di wilayah hukum Cisoka.[Red/Akt-49/Agi]

Aktual News

TerPopuler