Bogor, Aktual News Kegiatan Deklarasi Aliansi melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan Pada (28/10/2021) berjalan lancar.

Seknes Bersinar Budiman Sudjatmiko Pemimpin Masa Depan Budiman Sudjatmiko (BS) identik dengan perjuangan reformasi, UU Desa dan Bukit Algoritma. Mantan “Revolusioner” pada Rezim Soeharto itu adalah gambaran manusia politik yang Paripurna. Muda, Cerdas, Militan, idealis, sederhana, pro wong cilik dan pro perubahan.

Berbagai kalangan mendorong Budiman Sudjatmiko, Politisi PDIP itu layak untuk ikut diperbincangkan pada isu tentang pemimpin Indonesia dimasa depan. Pemilihan Presiden 2024 mendatang akan lebih menarik dan berisi apabila ada calon alternatif yang dimunculkan.

BS dinilai layak menjadi calon alternatif itu. “Menurut saya Indonesia beruntung memiliki sosok Budiman Sudjatmiko,” ujar Suntoro salah satu anggota Presidium Seknas Bersinar.

Seknas Bersinar sengaja memilih hari Sumpah Pemuda 28 Oktober sebagai momentum deklarasi, karena titik awal perjuangan kemerdekaan Indonesia dimulai dari kesadaran anak-anak muda untuk berjuang bersama menyingkirkan perbedaan.

BS dinilai mampu membawa Indonesia menghadapi era revolusi 4.0. Karena selama ini, BS dikenal sebagai politisi yang memiliki pemikiran revolusioner. Dia bukan bisines man, yang dia inginkan adalah membangun ekosistem .Bukan sebatas ide.

“Project Bukit Algoritme itu menjadi bukti betapa revolusionernya pemikiran BS.Tak banyak politisi memiliki ide jangka panjang dan elastis terhadap perubahan zaman,” Ade Gunawan salah satu pemimpin Seknas.

Sebagai tokoh yang konsen terhadap pembangunan desa, Seknes Bersinar mengusung tagline : Dari desa menata masa depan Indonesia.

“Kita tau Budiman adalah bidan yang melahirkan UU Desa. Selama ini juga aktif mentransformasi teknologi untuk pembangunan desa. Dia bukan bagian dari oligarki. Dia lahir di tengah-tengah rakyat miskin di desa ,” lanjut Ade.

Setelah deklarasi, Seknas Bersinar langsung tancap gas. Presidium yang terdiri dari perwakilan 34 provinsi mulai bergerak. Mereka langsung akan mensosialisasikan ide-ide segar dari seorang Budiman Sudjatmiko untuk membawa masa depan Indonesia yang lebih bersinar.[Red/Akt-07/Koswan]

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.