Bogor, Aktual News-Vaksinasi massal di Kecamatan Cijeruk yang dilaksanakan pada,Rabo (27/10/2021) berjalan lancar yang dihadiri oleh Bapak Camat Cijeruk,TNI AL,Wakil Bupati Bogor,Babinsa,Babinkamtibmas,Satpol PP,Linmas dan semua pihak yang terkait dikegiatan vaksin.

saat ditemui awakmedia aktualnews
Wakil Bupati Bogor, H.Iwan Setiawan S.H. menerangkan” mudah-mudahan target 70 persen ,dengan bantuan TNI AL dan meninjau dan mulai membaik ,dan kontribusi dari TNI Al tadi diangka 2,5 persen dan optimis diangka 100 persen ,dan kita juga dibantu kordinator dari TNI,POLRI,dan Relawan – relawan di Bogor” terangnya.

Camat Cijeruk Bpk Bangun S menjelaskan”
Nakes TNI 5 orng yang di sebar ke 2 puskesmas yang ada dikecamatan cijeruk ,kita jadwalkan perhari tiada henti selama pencapaian vaksin sesuai keinginan pimpinan.
nakes yang bertugas disini direncanakan 14 hari kedepan,dengan adanya nakes
dari TNI AL sangat membantu percepatan vaksin .
sampai saat terakhir baru sekitar 40 persen , target pencapaian desember ini optimis bisa tercapai ,jenis vaksin yang ada semua ada,himbauan dan harapan jangan percaya dengan berita bohong atau hoaxs” jelasnya.

Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono Menambahkan”
untuk menopang daerah -daerah yang masih, tertinggal harapkan kami hari ini maksimal semua bisa divaksin “pungkasnya. [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.