Tangerang, Aktual News-Semenjak dilantik pertengahan Oktober kemarin oleh Bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar, Kepala desa Pangkat Sihabudin untuk pertama kalinya pada Rabu pagi (28/10/2021) gelar Musdes di awal masa Pemerintahannya untuk membahas rencana tahun anggaran 2022 nanti.

Dalam sambutannya Sihabudin mengajak semua elemen Masyarakat terutama Jajaran RT dan Rw untuk mendata mana saja yang menjadi prioritas di tahun anggaran 2022, Sihabudin pun menghimbau kepada elemen Masyarakat untuk mendukung nya dalam membangun desa Pangkat ke depan.

Tampak hadir dalam Musdes tersebut Camat Kecamatan Jayanti Yandri Permana S.Stp yang di dampingi Kurnia S.Stp selaku Sekretaris Kecamatan Jayanti, juga para Pamong desa setempat yang di undang dalam Musdes tersebut.

Pedamping desa Pangkat secara rinci memaparkan program desa kedepan dan menerangkan mana yang menjadi prioritas yang akan dibahas di Musrenbang nanti, Pedamping desa pun juga menjelaskan anggaran anggaran yang akan diterima oleh desa secara bertahap.[Red/Akt-15/Mulyadi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.