https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Labuhanbatu, Aktual NewsWakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melepas keberangkatan kontingen Labuhanbatu untuk mengikuti Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik ke XXV Tingkat Sumut di Ruang dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan Minggu (10/10/2021).

Sebelum melepas kontingen, Wabup Labuhanbatu dalam sambutan nya mengatakan agar menjaga nama baik kabupaten Labuhanbatu dari segi penampilan. Saya juga mengharapkan kesuksesan untuk para kontingen agar dapat meraih prestasi.

Festival akan dilaksanakan mulai tanggal 11 s/d 12 oktober 2021 di Hotel Grand Inna Medan . Kontingen Labuhanbatu akan mengikuti beberapa cabang perlombaan.

Turut Hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Sekda Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Asisten I Labuhanbatu Sarimpuan Ritonga, M.Pd, Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Syafiruddin, M.Pd, Ketua Harian Lasqi Labuhanbatu M.Surya Bakti, S.Sos, Pimpinan Kontingen, Official dan Para Peserta Lomba. [ Red/Akt-16]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.