Cilacap, AktualNews – Salah satu program yang sangat membantu kebutuhan air sebagai sarana dan prasarana di setiap Masjid,Mushola dan Pondok pesantren yang ada di kabupaten cilacap dari Laz Al- Azhar Cilacap kini sudah bisa dimanfaatkan.

Saat ditemui awakmedia aktualnews.co.id, Kamis (03/02/2022) di sekitar Salah satu tempat wakaf sumur
Sisyanto penanggung jawab sumur wakaf menjelaskan,” prosedur ini tentu saja dengan cara list pengajuan ketika mereka membutuhkan yaitu dari list pengajuan hingga pelaporan hingga survei lapangan khusus kabupaten Cilacap,” jelasnya.

Untuk mushola atau masjid di kabupaten Cilacap yang belum punya sumur dan tempat wudhu.

Salah satu himbauan untuk donatur yang mau mewakafkan hartanya melalui Laz Al-Azhar ,untuk untuk di wakafkan bagi yang memerlukan.

Sejumlah 45 sumur wakaf sudah terealisasi. Diantaranya Mushola Miftahul Janah Kubangkangkung, Mushola Al-Hidayah Tambaksari, Ponpes Darul Ulum Tinggarjaya Kecamatan Sidareja dan salah satunya juga Mushola Al Mu’in di sumbereja Desa Bringkeng Kecamatan Kawunganten dan disusul yang lain yaitu Cipari, Kampung Laut, Patimuan dan Majenang. Harapan semua akan lancar dan bisa di gunakan dengan baik dan dimanfaatkan.[Red/Akt-56/Wartoyo]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.