Sambut HDKD Ke-77, Kepala BPSDM RI Buka Pelaksanaan Gowes Sehat Kemenkumham RI

Sambut HDKD Ke-77, Kepala BPSDM RI Buka Pelaksanaan Gowes Sehat Kemenkumham RI

Sabtu, 13 Agustus 2022,


Gading Serpong, Tangerang Selatan
- Aktualinvestigasi.com | Bertempat di Bezwalk, Gading Serpong Tangerang, Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan Gowes Sehat dalam rangka memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022. 


Kegiatan diikuti oleh perwakilan Kanwil Kemenkumham Banten dan DKI Jakarta. Sabtu (13/08/2022).


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Dirjen HAM, Staf Ahli menteri bidang politik dan keamanan, Kepala BPSDM, Irwil III, Dirjen AHU, Kabiro Umum Kemenkumham serta para peserta yang berjumlah kurang lebih 490 orang. 


Dalam sambutannya, Ketua panitia iwan santoso Selaku irwil III mengatakan bahwa Kegiatan gowes sehat yang akan di laksanakan merupakan implementasi jiwa dan raga bagi insan pengayoman. 


"Seperti yang kita ketahui, Kemenkumham ada wadah olahraga, Yaitu persatuan olahraga pengayoman," ujarnya. 


"Kami menyampaikan terimakasih penghargaan sebesar besarnya. Dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan tali silaturahmi jajaran kemenkumham," tambahnya. 


Iwan juga menambahkan bahwa maksud dan tujuan Ini salah satunya sebagai sarana untuk menimbulkan sportifitas. 


"Ini rangkaian HDKD ke-77 Tahun 2022, Kegiatan dilaksanakan oleh seluruh insan pengayoman se indonesia, Tingkat pusat kita laksanakan disini. Di gading serpong tangerang," tandasnya. 


Mewakili Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, kepala BPSDM Asep Kurnia membuka kegiatan dengan diiringi sorak para peserta Gowes Segat. 


kepala BPSDM Asep Kurnia mengingatkan para goweser Untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler