Dua Penghuni Rumah Terdampak Tebing Longsor di Kaduagung Tigaraksa Harapkan Relokasi
Print Friendly and PDF

Dua Penghuni Rumah Terdampak Tebing Longsor di Kaduagung Tigaraksa Harapkan Relokasi

Selasa, 05 Desember 2023,

AktualInvestigasi.com_TIGARAKSA, Pasca kejadian tebing longsor di Kp. Tigarasa RT. 01/03 Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang menyisakan rasa takut was-was terjadi longsor susulan seperti Minggu malam kemarin (03/12/2023).

Bahkan 2 warga pemilik rumah terdampak atas nama Encum (54 tahun) dan Udin (52 tahun) sepertinya trauma menyatakan rumahnya ingin direlokasi ke tempat yang lebih aman tidak dibayangi ketakutan terjadi longsor.

"Kemarin hasil pembicaraan saat ada pertemuan dengan pihak kawasan milenium dengan pemilik rumah mereka ingin direlokasi saja, semoga pihak milenium segera dapat merespons mengabulkannya. Kasian juga warga dibayang-bayang ketakutan," ucap Nurdin pegawai Kelurahan Kaduagung, Selasa (04/12/2023).

Diketahui sejak kejadian tanah longsor yang diduga akibat pekerjaan pihak kawasan Milenium Cikupa tersebut sudah diadakan pertemuan antara pihak kawasan dengan pihak Muspika Kecamatan Tigaraksa dan Kelurahan Kaduagung guna mencari solusi terbaik.

Forkompimcam Tigaraksa bareng Kepala BPBD Kabupaten Tangerang saat ke lokasi warga terdampak tebing longsor di Kaduagung

"Alhamdulillah kemarin kami bersama unsur Forkompimcam Tigaraksa dan Kepala BPBD Kabupaten Tangerang sudah ke lokasi tanah longsor di Kelurahan Kaduagung, insya Allah ada solusi terbaik untuk warga terdampak itu," ungkap Camat Tigaraksa H. Cucu Abdurrosyied. 

Red (Atr)

TerPopuler