Tigaraksa
- AktualInvestigasi.com |Kegiatan kemah karya Pelajar selama 3 hari, resmi di tutup oleh ketua Majlis Pemuda Indonesia (MPI) DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa, Mingguan 20/11/2022.


Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa Firdaus mengatakan, kami ucapakan terima kasih kepada pengurus DPK KNPI yang sudah mengadakan kegiatan kemah karya pelajar. Ini merupakan program unggulan KNPI Tigaraksa.


"Kegiatan ini dilaksanakan hanya satu kali setiap periode kepemimpinan DPK kecamatan Tigaraksa. Setiap masa bakti kepengurusan selama 3 tahun, walaupun dilaksanakan satu kali. Tapi didalam kegiatan kemah karya Pelajar sebenarnya sudah masuk juga dibeberapa program lainnya,"ucap Daus Sapaan Akrabnya.



Hal senada disampaikan Ketua DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa Badru Salam bahwa kepengurusan setiap periode mengemban amanah untuk laksanakan program kemah karya pelajar. Karena memang ini menjadi program unggulan untuk setiap pengurus DPK KNPI baik yang lalu, sekarang maupun yang akan datang.


Badru juga menambahkan, hampir semua program kerja DPK KNPI sudah terangkum pada saat pelaksanaan kemah karya pelajar ini. Walaupun tetap nanti program yang lain yang belum tersentuh akan kami laksanakan.


Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan kemah Karya Pelajar. Mulai dari persiapan pelaksanaan hingga selesainya acara ini. Khususnya kepada panitia yang sudah bekerja siang malam sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

005/RED-AII/Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.