Cegah Tindak Kejahatan, Unit Samapta Polsek Cikande melaksanakan Patroli Malam Wilayah Kec. Cikande
Print Friendly and PDF

Cegah Tindak Kejahatan, Unit Samapta Polsek Cikande melaksanakan Patroli Malam Wilayah Kec. Cikande

Jumat, 03 Februari 2023,


Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif, Personel Polsek Cikande Polres Serang rutin menggelar patroli pada malam hari dan menyambangi Pemukiman warga di wilayah Kecamatan Cikande daerah hukum Polsek Cikande Polres Serang, patroli malam yang dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Dalam pelaksanaannya Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) bersama tiga personel Polsek Cikande lainnya melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande Kab. Serang, Kamis (2/2/2023) Malam.



Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti obyek vital kawasan Industri Modern, pertokoan dan perbankan, gerai ATM, SPBU, tempat nongkrong anak muda, Jalanan Sepi dan tempat kegiatan masyarakat lainnya 


Selain itu petugas Patroli Polsek Cikande juga menyambangi Pemukiman warga dan berdialog dengan warga serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas Kepada warga untuk tetap waspada terhadap Tindak Kejahatan dan apabila mengetahui dan mengalami tindak kejahatan agar segera menghubungi Call Center 110 layanan gratis Bantuan Polisi.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan, bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum polsek cikande agar tetap aman kondusif. Petugas patroli juga menyambangi pemukiman warga dan berdialog dengan warga memyampaikan pesan kamtibmas agar waspada terhadap pelaku tindak Kejahatan.


"Kami himbau masyarakat juga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan, harapannya dengan rutinnya kegiatan patroli Polisi ditambah peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif." Tutup Kapolsek Cikande.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler