Pelihara Kesehatan Tubuh, Kodim 0601/Pandeglang Lakukan Senam SKJ 88
Print Friendly and PDF

Pelihara Kesehatan Tubuh, Kodim 0601/Pandeglang Lakukan Senam SKJ 88

Jumat, 03 Februari 2023,


Pandeglang, Banten
- Aktualinvestigasi.com | Pelihara kesehatan tubuh agar tetap prima, anggota Kodim 0601/Pandeglang dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Kodim 0601 Koorcab Rem 064 Maulana Yusuf, melaksanakan kegiatan olahraga bersama, bertempat di lapangan Makodim jalan Pendidikan nomor 1 Pandeglang, Jum'at (03/02/23).


Kegiatan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88. Senam yang populer di akhir tahun 80an hingga tahun 90an kali ini dipopulerkan kembali menjadi salah satu senam wajib di lingkungan TNI, mulai dari pemanasan, gerakan inti dan pendinginan.


Kasdim 0601/Pandeglang Mayor Inf. Ruiyat mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan tindak lanjut perintah dari Panglima TNI untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personel.



"Kita laksanakan kegiatan olahraga senam bersama ini secara rutin, agar kesehatan tetap terjaga, "ucapnya singkat.


Beliau menambahkan Kegiatan senam SKJ 88 wajib dilakukan sebanyak 2 (dua) kali setiap minggunya yaitu  dihari Selasa dan Jum'at sebelum melaksanakan olahraga masing-masing.


"Kalau kegiatan ini dilakukan secara rutin, saya yakin kita semua akan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, "pungkasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler