Kodim 0505/Jakarta Timur
- Aktualinvestigasi.com | Mantapkan penataan Koperasi yang sehat, Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-51 Tahun 2023,  kegiatan RAT diselenggarakan di Aula Makodim yang diikuti seluruh prajurit dan PNS, Senin (06/02/2023).


Dengan mengusung tema “ Kita Mantapkan Penataan koperasi yang Sehat Usaha Organisasi dan Keuangan secara terpadu Menjadi Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional”, Rapat Anggota Tahunan (RAT) dibuka oleh Pasi Pers Kodim 0505/Jakarta timur Mayor Arh M. Sianturi yang mewakili Dandim 0505/JT sebagai Pembina Primer Koperasi Mulya Jaya.



Dalam amanatnya Dandim 0505/JT yang dibacakan oleh Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi adalah sbb : Dandim memberikan apresiasi kepada pengurus Primkop Kartika Mulya Jaya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penyelenggaraan RAT ini sebagai salah satu kewajiban yang telah diamanatkan oleh undang-undang nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian.


Perlu kita ketahui bersama bahwa kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primer koperasi Mulya Jaya Kodim 0505/Jakarta Timur sangat bagus. Kapuskop berharap anggota prajurit dan PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim 0505/JT dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang. “Apabila Koperasi maju maka akan dapat meningkatkan kesejehteraan anggota.


“Tugas pokok Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya.


Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya kerja keras dan semangat pengabdian yang tinggi oleh pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap kesuksesan dan kemajuan koperasi.


Pada kesempatan yang sama ketua Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Kapten Inf Hadi Sasmungi  juga menjelaskan secara umum, bahwa penataan Koperasi, Organisasi usaha secara terpadu diharapkan kedepannya menjadi maju dan Profesional.


Dari laporan singkat Ketua Primer Koperasi Kapten Inf Hadi Sasmungi, dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan Primkop Kartika Mulya Jaya untuk tahun buku 2022 mengalami kenaikan yang signifikan, baik pendapatan usaha, maupun pendapatan SHU.


Dari hasil Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2023 disimpulkan bahwa secara umum Primer koperasi Mulya Jaya dapat melaksanakan semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan Rapat Anggota Tahunan sehingga dapat bermanfaat bagi Prajurit dan PNS Kodim 0505/Jakarta Timur beserta keluarganya.


Hadir dalam Rapat Anggaran Tahunan adalah Kapuskop A Dam Jaya  Kolonel Inf Haris Panca Putra, Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi mewakili Dandim 0505/JT, Para Pasi Staf, Danramil 01 s/d 08, Kepala primer Koperasi Kodim 0505/JT Kapten Inf Hadi Sasmungi , Ketua pengawas Primer Koperasi Mayor Inf Agus, Anggota Pengawas Koperasi, seluruh pengurus Primkop Mulya Jaya, anggota Prajurit dan PNS Kodim 0505/JT.


Aktualinvestigasi.com


[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.