Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Serang
- Aktualinvestigasi.com | Satbrimob Polda Banten kembali menggencarkan penegakan disiplin bagi personel Brimob melalui pelaksanaan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin).


PS. Kasi Provos Iptu ade firman memerintahkan anggotanya menggelar kegiatan patroli dengan sasaran tempat hiburan malam di wilkum Polda Banten pada Sabtu malam (04/02). “Kita melakukan kegiatan ini untuk mencegah dan mencari anggota yang melanggar aturan dengan memasuki tempat hiburan malam yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat” ujar ade.


Menurut Ade sebagai anggota Polri harus memahami esensi nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dalam wujud komitmen moral. "Sebagai anggota Polri harus memahami esensi nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dalam wujud komitmen moral dan aturan tersebut sudah tertuang dalam Kode Etik Profesi Polri yang berisikan aturan-aturan yang merupakan inti landasan etik atau filosofis yang berkaitan dengan perilaku maupun ucapan mengenai hal-hal yang diwajibkan, dilarang, patut, atau tidak patut dilakukan oleh anggota Polri dalam melaksanakan tugas, berwenang , dan tanggung jawaab jabatan," terang Ade.



Anggota Polri, tanpa terkecuali Brimob harus mampu menjadi teladan masyarakat dalam kedisiplinan dan kepatuhan terhadap peraturan. “Operasi Gaktiplin ini merupakan kegiatan rutin sebagai bagian dari pembinaan bagi personel dan menghindari pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat. Sehingga penting bagi Brimob Banten untuk menjaga kedisiplinan dan kepatuhan dilingkungan sendiri.” tutup Ade [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.