Launching Samisade dalam Rangka Mendukung Program Pancakarsa Kabupaten Bogor Desa Sukaluyu Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor

Launching Samisade dalam Rangka Mendukung Program Pancakarsa Kabupaten Bogor Desa Sukaluyu Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor

Sabtu, 28 Agustus 2021,

Bogor, Aktual News Dengan program Samisade mari kita tingkatkan pembangunan infrastruktur dalam rangka pembangunan kabupaten Bogor maju yang didampingi oleh Kepala desa, Wakil Camat, Pendamping desa, LPM, TPK, Danramil, Ciomas, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP, dan tokoh masyarakat dan yang terkait.

Dalam kegiatan ini sebelumnya diadakanya musdes, dan juga protokol kesehatan diterapkan.
Saat dikunjungi oleh awakmedia aktualnews pada (28/08/2021) dilokasi lounching.

Kepala Desa menjelaskan,” Alhmdulilah pada hari ini terlaksana lounching, mudah-mudahan harapan saya untuk warga saya akses jalan jadi hidup untuk kekantor desa. Harapan kedua dengan adanya Samisade bisa menopang perekonomian di desa Sukaluyu.
Semua ada wilayah RW06 sampai RW09 jadi tiga RW” jelasnya.

Danramil Ciomas Mayor Ratno juga menambahkan,” adanya program Samisade ini untuk membagun dan bisa transparasi dan pertangung jawabanya dengan benar, dengan harapan bisa membantu ekonomi masyarakat, memperlancar perjalanan dan bisa memunculkan potensi – potensi ekonomi dengan dibukanya jalan ini bisa lebih maju dengan desa lain otomatis tentunya desa maju dan kecamatan juga maju” tambahnya.

Pendamping Desa Muhamad Sajidin juga menambahkan,” maksimalkan dioptimalkan kualitas dalam betonisasi dalam program Samisade ” pungkasnya.

Garapan semua bisa berjalan dengan lancar dan transparasi. [Red/Akt-07/Koswanto]

 

Aktual News

TerPopuler