Bogor, Aktual NewsDesa Cibuntu melaksanakan pengalokasian infrastruktur jalan tembus desa.

saat dikunjungi oleh awak media SktualNews pada (18/08/2021) Rabu di desa Cibuntu.

Kepala Desa Cibuntu H.Ahmad Yani menjelaskan” Program Samisade ini sangat bermanfaat dan program dari bupati Bogor ibu Ade Yasin, Alhamdulilah masyarakat juga antusias karena memang, kita adalah salah satu sarana mobilitas yang tadinya tidak tersentuh oleh kendaraan roda empat alhamdulilah dengan adanya program samisade ini saya alokasikan pembuatan jalan baru” jelasnya.

untuk meningkatkan ekonomi tentunya pengangkutan hasil bumi yang tadinya harus dipikul kejalan ,kekendaraan sekarang sudah bisa dilalui atau ketempat panen atau lokasi yang akan diangkut. Kepala Desa juga menambahkan, ada beberapa wilayah itu ada beberapa titik yang jalanya, di wilayah RT 01 RW 03 kp Ciboyong, Cibuntu.

“Disitupun ada dua makam keramat yang tadinya kendaraan roda dua tidak bisa sekarang alhamdulilah dengan adanya pembuatan jalan baru antar desa ini .alhamdulilah sudah bisa dilalui dengan kendaraan roda empat.
Dan disitu juga ada situs sejarah ,Alhamdullah para penjiarahpun juga bisa semua lancar jalur transportasinya sudah bisa dilewati dan mudah-mudahan banyak pengunjung luar dari Bogor juga ada yang tau tentang situs batu tersebut” pungkasnya.

Harapannya kedepan realisasi dari pada program samisade ini tentunya dimanfaatkan dan dirawat . [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.