https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, BATHIN SOLAPAN - BENGKALIS - Dimulai nya pembangunan Proyek Sistem Penyediaan Air Minum ( SPAM ) Dumai, Rohil dan Bengkalis ( DUROLIS ) wujud dari kepedulian pihak Pemerintah kepada masyarakat.

Dalam rutinitas liputan media Nusantaraexpress.com, Kamis (12/11/20) di lapangan disambut Pengawas Keamanan ( PK ) pria paruh baya yang akrab disapa Pakde dengan penuh bersahabat.

Dalam pemaparannya, Pakde menjelaskan ; "Alhamdulillah, Pelaksanaan kegiatan saat ini dalam tahap pemancangan PAKU BUMI dan berjalan aman. Tugas saya selaku Pengawas Keamanan pada proyek ini. Insya Allah saya akan memberi rasa aman baik untuk pelaksanaan pengerjaan proyek, material dan teman buruh sebanyak 30 pekerja dari pulau Jawa", beber Anto alias Pakde.

[nextpage title="next"]
"Kegiatan proyek yang sedang berjalan ini direncanakan rampung dalam masa kerja 60 hari. Kita berharap dapat Terwujud sehingga masyarakat bisa menikmati Air Bersih nantinya. Dengan adanya proyek SPAM DUROLIS dapat memberdayakan masyarakat sekitar dan beberapa warga dapat dipekerjakan. Semoga Pihak Pemborong / Konsultan bekerja dengan baik dan lebih memprioritaskan Mutu," pungkas Pakde Pria penggemar topi Morris ini. ( DauD )

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.