https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Balaraja, Aktual News-Perputaran atau rotasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi, demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan terjadi nya pergantian pimpinan di setiap satuan pendidikan.

Bertempat di sebuah ruangan kelas di SD Negeri Tobat lll Balaraja pada rabu pagi (01/09/2021) telah di adakan acara Serah terima jabatan Kepala Sekolah, dari Ibu Herlinawati,Spd,MM kepada Bapak Asnali,Spd.

Acara tersebut di gelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti seluruh tamu undangan di wajibkan memakai masker, tersedia nya Wastafel untuk cuci tangan juga tersedianya Handsanitezer.

Acara di awali dengan Pembukaan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, kemudian kata sambutan dari ke 2 Kepala sekolah dan di akhiri dengan pembacaan Sk Kepala Sekolah yang baru serta penanda tanganan berita acara, hadir dalam acara sertijab itu antara lain Ketua Komite serta para dewan guru dari Sd negeri Saga ll dan dewan guru dari Sd negeri Tobat lll Balaraja.

Ibu Herlinawati Spd.MM selaku Kepala Sekolah SD Negeri Tobat lll Balaraja yang lama dalam sambutan nya mengatakan ” Saya pribadi memohon ma’ap jika selama bertugas di SD negeri Tobat lll ini belum bisa memberikan yang terbaik kepada para Guru dan siswa mengingat keterbatasan waktu yang tidak sampai setahun bertugas di sini ” kata Ibu Herlinawati Spd.MM.

Sementara itu Bapak Asnali,Spd selaku Kepala Sekolah yang baru berharap tidak akan ada Rotasi lagi dan memimpin SD Negeri Tobat lll Balaraja sampai ia pensiun ” Dengan sertijab ini merupakan yang kedua kali nya saya menjadi kepala Sekolah di sini ” kata nya di selingi Humornya.[Red/Akt-15/Mulyadi]

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.