Mari berlibur ke Taman Cicido Cisoka, ada kolam renangnya loh

Mari berlibur ke Taman Cicido Cisoka, ada kolam renangnya loh

Sabtu, 07 Mei 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Cisoka punya tempat Wisata yang begitu indah buat dinikmati, Taman Cicido yang terletak di Desa bojongloa kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu, (7/5/2022).

Sangat indah sekali dengan alam panorama, Taman Cicido yang tadinya hanya sebuah taman, dan demi memajukan Wilayah Cisoka Dr Sugit Nugraha selaku owner Cicido, menambah Taman Cicido dengan kolam renang yang membuat para pengunjung atusias datang ke Taman Cicido, pasilitas di Taman Cicido beragam, ada Playground, ruang Foto 3 Dimensi, Out Bound, ada tempat kemping anak sekolah.

Dimasa pademi Covid-19, taman cicido karena aturan PPKM belum di cabut oleh pemerintah, Taman Cicido masih menerapkan Protokol kesehatan pada pengunjung, pada saat masuk taman Cicido, petugas mengarahkan agar pengunjung menggunakan masker, dan cuci tangan.

Dr.Sugit Nugraha selaku Owner Cicido yang diwakilkan oleh Wiwi pentugas pengelola Taman Cicido mengatakan pada Tim Media Center Cisoka ( MCC )

" Cicido tadinya taman dan sekarang sudah dilengkapi dengan kolam renang, ruang Foto 3 Dimensi dan ada hewan hewan juga, untuk wahana disini ada berbagai macam contoh : Playground, out bound, ruang Foto 3 Dimensi, dan ada penginapan untuk kemping anak anak sekolah juga ," Ujar wiwi.


lanjut wiwi ,yang banyak diminati oleh pengunjung di Taman cicido ini kebanyakan kolam renang, di Taman cicido untuk kolam renang ada untuk anak kecil, sedang dan untuk orang dewasa. 

Kami selaku pihak pengelola Taman Cicido mudah mudahan semuanya berjalan dengan baik dan prokes tetap kami jalankan karena masih PPKM, " ucap wiwi. 

Wiwi pun menyampaikan untuk harga tiket masuk Taman Cicido saat ini berkisaran, 40.000 hari biasa, dan hari weekend atau sabtu dan minggu 50.000.

" Tiket untuk masuk ke Taman Cicido untuk satu tiket pengunjung dengan  keseluruhan area, perorang kalo hari biasa harga 40.000 kalo sabtu, minggu 50.000, ungkap wiwi.

Covid-19 masih ada dan belum di cabut, Taman Cicido masih menekankan kepada para pengunjung untuk menjaga Prokes

" Kami masih menjalankan Prokes dan menghimbau pada para pengunjung untuk menggunakan masker, cuci tangan, untuk buka taman cicido dari pukul 09.00 Wib sampai dengan jam 16.00 Wib


Dan Jika masyarakat ingin melihat profil Taman Cicido silakan buka Link Instagram dan Facebook, buka aja Link Taman Cicido, " tutup wiwi.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler