Lebak.Aktualinvestigasi.Com - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melaksanakan Pengecekan Pospam Wisata Pantai Bagedur dan Pospam Wisata Pantai Kelapa Warna Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak. Sabtu (7/5/2022)

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Ucu Syarifuloh,SH, Kabag Log Kompol Agus Haerudin,S.E, M.I.P, Kapolsek Malingping Kompol Gunarto, Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa,SIK., Kasat Intelkam Iptu E. Sutanto, Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli, Kasi Propam Ipda MS. Mochtar melakukan pengecekan personil Pos pengamanan.

Selain itu dalam Kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H menyapa dan membagikan masker kepada para pengunjung pantai Bagedur dan pengunjung pantai Kelapa Warna.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H mengatakan, "Jajaran Polres Lebak melakukan pengamanan lokasi-lokasi wisata dalam rangka pelaksanaan operasi ketupat maung 2022, kita melaksanakan pengamanan wilayah pantai dan Tempat Wisata lainnya di Wilayah Kabupaten Lebak sebelum dan pasca lebaran," ujar Wiwin. 



"Target operasi ini kami memberikan himbauan-himbauan  kepada masyarakat terkait pengamanan jiwa, masing-masing wisatawan bisa menjaga keselamatan jiwa masing-masing terutama anak-anak agar tidak lepas dari orang tuanya," ungkapnya.

"Selain itu juga menjaga harta benda yang dibawa oleh wisatawan dan melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan karena wilayah Kabupaten Lebak masuk dalam PPKM Level 2," terang Wiwin.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang berlibur ke tempat wisata agar tetap jaga keselamatan, ikuti arahan dan himbauan petugas  untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tukasnya.[Red/AI/001/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.