Polda Banten, Polresta Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meninjau objek wisata Danau Biru Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/5/2022). Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Triamtono.

"Kami menempatkan beberapa personel untuk melaksanakan pengamanan di tempat wisata agar pengunjung merasa aman dan nyaman," kata Zain.


Dikatakan orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini, peninjauan langsung ke objek wisata juga untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Tidak hanya itu, peninjauan juga untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan baik oleh pengelola wisata ataupun pengunjung.

"Kami juga terus mengimbau dan terus mengingatkan masyarakat dan pengelola objek wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan," ucap Zain.

Selain itu, monitoring langsung ke lokasi objek wisata juga untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar. Juga untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Situasi di objek wisata aman dan kondusif. Namun kami akan terus pantau agar masyarakat merasa tenang dan aman," tandasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.