Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 



Pandeglang - aktualinvestigasi.com | Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah , Kodim 0601/Pandeglang, melaksanakan pendistribusian zakat fitrah kepada masyarakat yang berhak menerima diwilayah kabupaten Pandeglang, Kamis (20/04/23)


Serka H. Ayo panitia Ramadhan selaku amil menyampaikan, zakat fitrah yang disalurkan tersebut merupakan zakat yang dikumpulkan dari seluruh anggota Kodim 0601/Pandeglang dari hasil pengumpulan didapat sebanyak 758 paket Beras dalam satu paket berisi 2,7 Kg Beras.


“kami salurkan zakat fitrah yang telah terkumpul kewilayah kecamatan Pandeglang, Cadasari, Kroncong, Banjar, Kaduhejo, Cipeucang,  dan kecamatan Majasari dengan teknis penyaluran kami dibantu para Babinsa setempat, “jelas Serka H. Ayo


Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi, zakat fitrah merupakan kewajiban atas setiap jiwa baik laki-laki dan perempuan muslim. Pembayaran zakat fitrah ini wajib dilakukan karena menjadi penyempurna ibadah di bulan suci Ramadhan.


"Hari raya idul fitri tinggal beberapa hari lagi, penyaluran zakat fitrah ini merupakan wujud perhatian kami keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang kepada warga di seputaran Makodim, semoga apa yang telah kami salurkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Dandim.


Penyaluran Zakat Fitrah tersebut rutin setiap tahunnya dilaksanakan oleh kodim 0601/Pandeglang, meski jumlah yang disalurkan terbatas, akan tetapi  diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan warga yang berhak menerima.


Sementara itu salah satu warga penerima zakat Fitrah, mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kodim 0601/Pandeglang."Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kesehatan kepada keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang," pungkasnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.