NUSANTARAEXPRESS, MANDAU – Sambil menikmati secangkir kopi di Café bilangan Jl. Mawar Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Minggu 29 November 2020 terkait Pilkada Bengkalis Tahun 2020. Untuk pasangan calon nomor urut 02, Elida Netty, S.H., M.H., CPLC mempunyai cerita tersendiri jelasnya kepada NusantaraExpress.Com

Seperti sebelumnya, Elida Netty, S.H., M.H., CPLC juga sudah memaparkan dan mengajak masyarakat Bengkalis, khususnya di Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan untuk Berpolitik Santun dan Kejar Politik Fatamorgana.

Berikut Link Terkait:

Elida Netty, S.H., M.H. : “Berpolitik Santun di Pilkada Bengkalis 2020”

Elida Netty, S.H., M.H. : “Kejar Politik Fatamorgana Menjadi Nyata”

Perbincangan kami malam ini (Sabtu, 29 Nopember 2020) sekira pukul 20.00 Wib berbeda dengan sebelumnya, beliau membuka diri dan ternyata Elida Netty, S.H., M.H., CPLC bukan hanya sebagai pendukung secara personal terkait Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Abi Bahrun-Herman. Namun lebih dari itu, yaitu sebagai Kuasa Hukum dari Paslon No. 2.

 

[nextpage title="next"]

WOW, Ini Keren, jelas awak media kepada Elida Netty, S.H., M.H., CPLC

“Biasa adinda, ini sebuah kepercayaan yang diamanahkan kepada saya untuk menjadi Kuasa Hukum dari Paslon Nomor 2 Abi Bahrun-Herman. Dan ini juga menjadi kerja keras saya sebagai Kuasa Hukum untuk mendampingi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Kabupaten Bengkalis”.



Jelas wanita paruh baya yang juga sebagai Ketua DPW PUAN dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau.



“Hari ini saya mendukung sepenuhnya kepada Abi bahrun-Herman dengan dasar yang sehat dan hati mendalam, karena kondisi Kab. Bengkalis saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang bersih dan cerdas”.



Jelas wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai Advokat ini mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis secara keseluruhan, khususnya di Kec. Mandau, Bathin Solapan, Kec. Pinggir dan Tualang Muandau, “Mari kita gantungkan harapan kita kepada Paslon No. 2”.

Terakhir  saya ingin mengatakan;

“Untukmu Abi Bahrun-Herman, Calon Bupati – Wakil Bupati Bengkalis”



[MS]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.