Balaraja, Aktual News-Ormas Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) yang di pimpin langsung oleh Zarkasih selaku Sekretaris Markas Cabang(Marcab) Kabupaten Tangerang membagi bagikan Takjil kepada masyarakat dan para pengendara roda dua maupun roda empat.

Kurang lebih dari seribu paket takjil di siap kan oleh segenap jajaran ormas LMPI laskar merah putih indonesia yang selanjutnya dibagi bagikan terhadap masyarakat dan para pengendara
Acara yang di gelar tepat di play over Jalan raya Balaraja serang ini,
Sabtu (01/05).

Menuai berbagai tanggapan fositip dari para pengendara,
Salah satunya Ahyani pengendara roda dua yang melintas dan mendapat kan Takjil mengungkap kan apresiasi yang luar biasa atas apa yang sudah di lakukan oleh jajaran Ormas Lmpi.

“Saya bangga sekali atas kegiatan fositip yang di lakukan Ormas Lmpi terimaksih atas takjil nya semoga Lmpi tetap kompak dan selalu menjalan kan kegiatan kegiatan yang fositip dan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat” tutupnya.

Sekrtaris marcab kabupteb Tangerang Zarkasih di sela sela kegiatan nya mengatakan bahwasanya kegiatan bagi bagi Takjil ini ada lah bentuk dari kepedulian organisasi Lmpi bagi para saudara kita yang sedang menjalan kan ibadah puasa.
Namun terkadang mereka blum bisa berbuka pada waktu nya di karna kan berbagai macam kegiatan mereka.

 

” Saya berharap kegiatan ini sedikit banyak bisa membantu dan besar harapan saya agar acara ini bisa terus kami gelar di kemudian hari nanti.” Tandasnya.[Red/Akt-39]

 

Ma’rup
AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.