Solear, Aktual News
Beredarnya surat cuti untuk 4 ( empat ), perangkat desa Pasanggrahan Kecamatan Solear kabupaten Tangerang yang di tanda tangani oleh Madrais tertanggal 06 Mei 2021, surat cuti tersebut di terima tanggal 03 mei 2021 untuk 4 ( empat ), perangkat desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang ada pun surat izin cuti perangkat desa dengan nomor : 474/12796 / SKC/ DS.Psg/V/2021, sangat tidak wajar pasalnya di surat cuti tersebut masa berlaku cuti hingga 61 ( enam puluh satu hari ), jika dihitung dari surat cuti yang di tanda tangani oleh Madrais, masa cuti dimulai tanggal 06 Mei 2021 hingga 06 Juli 2021, artinya surat cuti tersebut di buat dimana Madrais masih menjabat Kades Pasanggrahan Kecamatan Solear kab, Tangerang.

Artinya Madrais sebelum maju atau mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon kades Pasanggrahan kecamatan Solear dimasa akhir cutinya Madrais diduga telah menghalalkan segala cara demi ambisi untuk menjadi kepala desa Pesanggrahan, dan dengan adanya surat cuti tersebut demi ambisinya dan patut diduga ambisius Madrais ada apa.???, dari ke 4 ( empat ) yang surat cutinya di tanda tangani oleh Madrais diantaranya 1. Sanusi dengan jabatan kepala dusun ( kadus ), II. 2. Endang Junaedi Kadus IV, 3. Suyatno Kasie Pemerintahan, 4. Kadus III Rahmat Hidayat desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang.

Diduga kuat modus cuti untuk menjadi tim sukses dari incumbent atau nomor urut 03 Cakades Pasanggrahan, untuk itu patut dipertanyakan pernyataan camat Solear H Soni karsan disaat menghadiri pelantikan panitia pilkades desa Pesanggrahan, diantara pernyataan camat Solear mengatakan jika ada perangkat desa yang tidak netral atau menjadi tim sukses salah satu calon silahkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai perangkat desa, diduga kuat terbitnya surat cuti adalah modus untuk menjadi tim sukses incumbent perlu pula dipertanyakan netralitas panitia dan panwas Pilkades Pasanggrahan Kecamatan Solear kabupaten Tangerang diharapkan jujur dan adil agar masyarakat desa pasanggrahan disuguhkan cara berdemokrasi yang berkeadilan tanpa adanya kecurangan
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.