Camat Cisoka Hadiri Sertijab Dan Lepas Sambut Kepala Sekolah

Camat Cisoka Hadiri Sertijab Dan Lepas Sambut Kepala Sekolah

Jumat, 16 September 2022,


Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Promosi, rotasi dan mutasi bagi pegawai negeri sipil (PNS) merupakan hal yang lumrah terjadi, tak terkecuali PNS guru yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah. Hal ini terjadi kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cibugel 1, SDN Cibugel 3 dan SDN Jeungjing 3 Kecamatan Cisoka.


Pada hari Jum'at (16/9/2022), bertempat di SDN Cibugel 1 dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) sekaligus lepas sambut Kepala SDN Cibugel 1 dan SDN Cibugel 3 , Lia Nurmala dengan Kepala SDN Jeungjing 3, Ponikem.


Lia Nurmala menyerahkan jabatan Kepala SDN Cibugel 1 dan SDN Cibugel 3 kepada Ponikem yang sebelumnya menjabat Kepala SDN Jeungjing.



Suasana haru pun terasa ketika Lia Nurmala berpamitan kepada guru-guru dan tenaga kependidikan serta pengurus komite SDN Cibugel 3.


"Terimakasih dan mohon maaf saya ucapkan kepada seluruh guru, tenaga kependudikan, pengurus komite sekolah, para orang tua/wali dan seluruh peserta didik SDN Cibugel 1 dan SDN Cibugel 3 serta segenap masyarakat Desa Cibugel. Terimakasih atas semuanya dan mohon maaf atas segala kekurangan, kelemahan, kekhilafan, kekeliruan dan kesalahan saya selama bertugas di SDN Cibugel 1 dan SDN Cibugel 3.

Secara kedinasan saya pamit, tetapi secara kekeluargaan, kita terus bersilaturahmi", kata Lia.


Ponikem yang akan bertugas di SDN Cibugel 1 dan SDN Cibugel 3 berjanji akan melanjutkan dan meningkatkan program dan rencana yang telah disusun Lia Nurmala bersama guru-guru dan tenaga kependidikan.


"Kami bersama guru-guru dan tenaga kependidikan akan berupaya melanjutkan dan meningkatkan program yang telah disusun dan disepakati.

Kepada guru-guru dan tenaga kependidikan, komite sekolah, orang tua/wali, para peserta didik dan masyarakat Cibugel mohon kiranya berkenan menerima saya bertugas di SDN Cibugel 1 dan SDN Cibugel 3", papar Poni.


Sementara itu, Camat Cisoka, Encep Sahayat  yang hadir dan menyaksikan sertijab dan lepas sambut tersebut mengatakan bahwa pengangkatan dan perpindahan merupakan hal yang lumrah terjadi di lingkungan pns, termasuk guru yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah.


"Terimakasih kepada Ibu Lia yang telah mengabdi dan mendedikasikan serta bertugas di SDN Cibugel 1 dan SDN Cibugel 3 dan selamat datang, selamat bertugas kepada Ibu Poni," kata Encep.


Lia Nurmala selanjutnya akan melaksanakan tugas di SDN Tigaraksa 5 Kecamatan Tigaraksa dan SDN Jeungjing 3 yang dilepas oleh Ponikem akan diisi oleh guru yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah yang berasal dari Kecamatan Solear.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler