Lebak
- aktualinvestigasi.com | Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. memimpin langsung pengamanan Audiensi BEM STKIP Setia Budhi Rangkasbitung di  Kantor DPRD Lebak. Selasa (6/9/2022).


Dalam pengamanan audiensi tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,MH. dan Para PJU Polres Lebak.


Audiensi  dari BEM STKIP Setia Budhi Rangkasbitung  diikuti oleh   sekitar 20 Orang, Perwakilan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Lebak  Ucuy Masyuri dan audensi tersebut terkait pengalihan Subsidi BBM.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H membagikan minuman kepada para peserta audensi dari BEM STKIP Setia Budhi Rangkasbitung.




Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,

"Ya siang ini kita memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini melaksanakan pengamanan audensi dari Mahasiswa BEM STKIP Setia Budhi Rangkasbitung di Kantor DPRD Lebak," ujar Wiwin.


"Kehadiran Polri ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan Alhamdulillah kegiatan audensi berjalan aman dan tertib," ungkapnya.


Wiwin menambahkan, "Dalam pengamanan ini kami menerjunkan personil baik yang pakaian uniform maupun non uniform yang terdiri personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran,"


"Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak apabila ingin menyampaikan aspirasi sampaikan dengan damai, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tanpa  aksi anarkisme," ucap Wiwin.


"Mari bersama-sama jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak khususnya dan Indonesia pada umumnya," tukasnya.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.